Polres Barsel Gelar Sertijab Empat Perwira

    BUNTOK – Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat utama di lingkungan Polres setempat, Senin 12 September 2022

    Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Barsel ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, pejabat utama, personel perwira, bintara, ASN serta Bhayangkari.

    Adapun empat pejabat utama yang melaksanakan sertijab tersebut yakni, Kasatres Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Bagus Winarmoko,SH digantikan oleh pejabat baru Iptu Rizki Atmaka Rahadi, S.Tr.K, S.I.K., M.Si.

    Kasat Lantas pejabat yang sebelumnya, dijabat oleh Iptu Aries Gunawan,SH.,MM digantkan oleh pejabat baru Iptu Nofiana Rahmi,S.Tr.K, Kasikum sebelumnya dijabat oleh Iptu Driyono digantikan oleh pejabat baru Iptu Widada.

    Sedangkan jabatan Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) yang sebelumnya, dijabat oleh Iptu Suranto,SH digantikan oleh pejabat baru yakni Ipda H. Toni.

    Dalam amanat Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K mengatakan, pergeseran jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dan dinamis tidak terkecuali juga dalam institusi Kepolisian Republik Indonesia  seperti di Polres Barsel.

    “Ini merupakan bentuk penghargaan, apresiasi, dan sudah menjadi hal penting untuk dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karier personel di institusi Kepolisian,” katanya.

    Menurutnya, dengan di laksanakannya sertijabat ini diharapkan anggota Kepolisian dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas sehari-hari.

    “Sertijab ini dilaksanakan tentunya kitapun berharap, anggota Kepolisian dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah kreatuf dan inovatif dalam menjalankan tugas sehari-hari,” jelas Yusfandi Usman.

    Orang nomor satu di Polres Barsel inipun juga menyampaikan. penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasinya serta pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Barsel.

    “Kinerja rekan-rekan sekalian telah di nilai dengan baik, oleh pimpinan Polri sehingga layak di promosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru dan semoga pengalaman kerja ini dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya serta dapat lebih berprestasi lagi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang di Polres Barsel dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru ini,” terangnya.

    “Marilah kita jadikan, momen mutasi tugas dan jabatan ini sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap personel Polri,” tutupnya. (ded)

    (Visited 1 times, 1 visits today)