KSP Moeldoko : Tunjukan pada Dunia Kalteng Juga Bisa Menyajikan Ajang Terbaik di Daerahnya

HARDI : BERITA SAMPIT - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko saat diwawancara oleh awak media saat membuka Gubernur Kalteng Cup Road to UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Bundaran Besar Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebutkan bahwa Indonesia bukan hanya Bali dan Jakarta saja, akan tetapi Kalimantan Tengah juga bisa menyajikan yang terbaik juga kepada dunia.

Hal ini disampaikannya saat membuka Gubernur Kalteng Cup Road to UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu 20 Agustus 2022.

“Saya merasa bangga, bahwa Event Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 dilaksanakan di Kalimantan Tengah. Saya memiliki kesan tersendiri waktu menjabat sebagai Panglima┬áKodam XII/Tanjungpura,” ucapnya.

Ia menyebutkan, bahwa budaya Kalimantan Tengah sangat luar biasa dan masyarakatnya juga ramah dengan siapa saja yang datang ke Bumi Tambun Bungai ini.

BACA JUGA:   Generasi Penerus Harus Mengisi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Ia menyampaikan, bahwa posisinya saat ini karena pernah menjabat sebagai Panglima Kodam XII/Tanjungpura, yang meliputi wilayah Kalteng dan Kalbar.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah yang melaksanakan kegiatan ini,” tandasnya.

Diketahui hadiah yang diberikan dalam event ini sesuai dengan kelas masing-masing. Kategori Man Elite diberikan hadiah dengan rincian juara I senilai R30 juta, juara II Rp25 juta, juara III Rp20 juta, juara IV Rp17 juta, juara V Rp15 juta, juara VI Rp10 juta, juara VII Rp8 juta, juara VIII Rp6 juta, juara IX Rp5 juta, dan juara X Rp4 juta.

BACA JUGA:   Ribuan Personel Siap Amankan Kejuaraan Sepeda Dunia

Selanjutnya kategori Man Junior dan Woman 17 UP dengan rincian juara I Rp10 juta, juara II Rp9 juta, juara III Rp8 juta, juara IV Rp7 juta dan juara V Rp6 juta

Untuk Master A dan B, juara I Rp10 juta, juara II Rp9 juta, juara III Rp8 juta, juara IV Rp7 juta, dan juara V Rp6 juta. (Hardi)

 

 

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)